Kamis, 06 Juni 2013

Inikah Sosok Nokia Windows Phone PureView?

Sudah beberapa rumor menyiratkan sinyal bahwa Nokia bakalan memproduksi versi  Windows Phone dengan teknologi PureView, setidaknya menyerupai proyek rancang bangun Nokia 808 PureView 41 MP.


Nah, ini dia dibocorkan sebuah foto seperti prototip rancangan yakni dilansir lewat akun Twitter Vizileaks. Mungkinkah itu sosok lain teknologi PureView Nokia dalam wujud Smartphone?

Kabarnya berbeda dengan versi sebelumnya, ini dalah sebuah Windows Phone dan pertama kalinya disematkan kemampuan teknologi PureView, khas Nokia.
Lokasi penempatan kamera utama berpiksel besar terlihat berupa “Tonjolan”, dapat dibayangkan untuk meletakkan smartphone harusl hati-hati, pada bidang letak yang sesuai postur rangkanya.
Ada lagi sosok menyerupai Lumia berukuran besar tetapi tipis, diperbandingkan dengan merek perangkat rival terkenal. Entah rumor apalagi yang dihembuskan dari Vizileaks.

Apakah gelaran cerita rumor seputaran versi Nokia EOS Windows Phone dengan kemampuan PureView, sekedar dongeng? Tampaknya Nokia membiarkan publik bertanya-tanya, gerangan apakah perangkat Nokia berikut  yang kelak menjadi idola pasar dunia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar