Rabu, 05 Juni 2013

Joe Taslim aktor Indonesia di Fast & Furious 6

Fast & Furious 6 mengisahkan kelompok kriminal profesional yang pimpinan Dominic Toretto (Diesel) yang pensiun pasca-perampokan mereka di Fast Five (2011)

Agen U.S. Diplomatic Security Service (DSS) Luke Hobbs (Johnson) berjanji menghapus catatan kriminal mereka dan mengizinkan mereka pulang jika mau membantunya memburu sebuah organisasi pembunuh bayaran profesional yang dipimpin Owen Shaw (Evans) dan wakilnya, Letty Ortiz (Rodriguez).





Joe Taslim


Ide cerita ditulis oleh Chris Morgan dan disutradarai Justin Lin   Di film Fast and Furious 6 . Taslim memerankan tokoh antagonis Jah, seorang pembunuh berdarah dingin yang memakai kemampuan bela diri dan parkournya untuk melawan para protagonisnya, Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Brian O'Conner (Paul Walker) (2013)

Ada beberapa adegan menggunakan Bhs Indonesia
"Saya boleh nggak bahasa Indonesia?" tanya Joe pada sang sutradara. "Iya boleh, memang karakternya dari Indonesia, kenapa harus bahasa yang lain?," ucap Joe lagi menirukan jawaban Justin.
"Lega adegan saya berbahasa Indonesia nggak dipotong," ucapnya.



  adegan 0:48 Joe membuktikan kalau artis action Indonesia bisa disejajarkan dengan artis luar yang sudah lama berkiprah di Holywood
(benar /ngak ya?: jawabannya kalau udh nonton)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar