Sabtu, 15 Juni 2013

Kalah, Hayom Dikurung Dua Bulan di Pelatnas



JAKARTA, KOMPAS.com - Perjalanan Dionysius Hayom Rumbaka di Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013 berakhir seiring kekalahannya dari unggulan pertama asal Malaysia, Lee Chong Wei, di semifinal, Sabtu (15/6/2013).
Selanjutnya, Hayom akan kembali ke pelatnas dan menjalani latihan ketat. Dia tidak akan ikut ambil bagian di Singapore Open yang dilaksanan setelah Djarum Indonesia Open 2013.
“Sudah fix saya tidak ikut Singapore Open. Mau dikurung dua bulan di pelatnas,” tutur Hayom setengah bercanda. Hayom akan menjalani latihan intensif di pelatnas sebagai persiapan untuk mengikuti Kejuaraan Dunia di Guang Zhou (China), Agustus.
Kalah dan harus kembali ke pelatnas lebih cepat, Hayom mengaku cukup puas karena bisa memenuhi targetnya di turnamen ini. “Target pribadi saya minimal sama dengan tahun kemarin, delapan besar. Sekarang sudah lebih, jadi cukup puas,” lanjutnya.
Menghadapi Lee Chong Wei memang tidak mudah. Pebulu tangkis nomor satu dunia tersebut memang sulit untuk dikalahan oleh pemain mana pun. “Saya sudah berusaha hampir maksimal, namun memang lawan saya sudah berpengalaman,” tandas Hayom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar