Rabu, 05 Juni 2013

Genk Motor Paling Besar di Dunia

Di Indonesia baru-baru ini di hebohkan dengan keonaran genk motor yang merusak. Perbuatan mereka sangat tercela, namun kalau di bandingkan dengan genk motor di luar negeri sana, genk motor Indonesia sepertinya masih kalah jauh dari genk motor luar negeri. Liat saja, mereka bertubuh besar dan menggunakan motor besar pula. Berikut beberapa genk motor paling terkenal di dunia 


Vagos

Vagos


Vagos bermula di San Bernardino, CA pada tahun 1960. Anggota klub sering memakai baju hijau dalam mengendarai sepeda motor. Klub ini memiliki sekitar 24 kelompok yang tersebar di Amerika Serikat bagian barat di negara-negara seperti Arizona dan Nevada dan juga 3 di Meksiko.Para Vagos telah menjadi subyek dari beberapa penyelidikan oleh FBI dan ATF untuk kegiatan ilegal seperti produksi dan distribusi methamphetamine, pencucian pembunuhan, uang dan pelanggaran senjata. Penyelidikan sangat terkoordinasi pada bulan Maret 2006 FBI dan ATF telah menangkap 25 anggota Vagos.

 Hell’s Angels

Hell’s Angels merupakan geng motor paling terkenal Amerika, Hell’s Angels memiliki sejarah panjang dan menyeluruh di jalan raya Amerika. Banyak informasi kabur tentang asal-usul mereka karena banyak kode kerahasiaan. Hell’s Angels kemungkinan dibentuk pada tahun 1940 atau 1950 di California. Lencana mereka berupa logo "kepala maut" yang disalin dari lencana Skuadron Tempur ke-85 dan Skadron Menengah 552 Bomber. Huruf merah di atas latar belakang putih melambangkan warna klub.



Hells Angels


Dengan popularitas begitu banyak, kelompok Hell’s Angels bermunculan di seluruh AS, Rusia, Selandia Baru dan benua Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa dan Australia.Hell’s Angels telah mendapatkan ketenaran massa di AS karena keterlibatan mereka dengan urusan hukum dan persaingan geng motor.salah satunya Konfrontasi kekerasan di Casino Harrah, Laughlin, Nevada dan Hotel antara Hell’s Angels dengan MC Mongol yang mengakibatkan satu anggota geng ditusuk Mongol dan dua anggota MC Mongol ditembak Hell’s Angels.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar